Tentang Kehamilan Pertama Part 1

Duh..telat sekali bikin tulisan tentang cerita kehamilan dan melahirkan.. Anaknya yang diceritain disini udah umur 19tahun eh salah 19 bulan deng..hahaa Tapi no problemo lah..kata pepatah juga better late than never. Oke.
.
.
Cerita nya dimulai setelah akumemutuskan untuk menerima pinangan dari sang pujaan hati a.k.a Bapaknya Khanza ceilaaah..hahaa akhirnya kami resmi menikah bulan Agustus 2015 yang lalu. Kami pun memutuskan untuk tidak menunda atau pun terlalu ngoyo dalam soal momongan. Banyak hal baru yang aku temukan setelah kami menikah..baik yang baik maupun yang kurang baik.. Tapi ya itu wajar karena memang menjalani kehidupan pernikahan tidak semudah bilang "I DO" 😄 jadi pikirkanlah sejuta kali terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menikah..
.
.
Lanjut.. Balik ke soal momongan ya. Karena kita sama sama bekerja,jadi ya enjoy aja kita. Prinsip nya dulu kalau memang dikasih kepercayaan sama Tuhan cepet,ya alhamdulillah. Tapi kalau dikasih nya lama,ya sudah musti sabar dulu.
Akhirnya bulan Oktober aku telat haid. Aku sih gak ada feeling apa apa soal kehamilan. Tapi beberapa hari belakangan aku ngerasa linu linu semua badan mirip orang masuk angin. Pokonya ga enak lah rasanya badan ini. Minta pijit ke suami,minta dikerokin haha korban ketagihan kerokan. Awalnya sih ragu mau tespek soalnya bulan sebelumnya juga telat mens tapi pas di tes hasilnya negatif..haha kuciwa hayati. Makanya pas tau yang ini telat lagi dari jadwal, aku sih masih santai santai aja.. Tunggu aja telat seminggu dulu baru nanti tespek. Padahal udah dag dig dug duer.. Pas cerita ke pak suami,kalo telat lagi blio cuma bilang "yaudah tes aja coba..siapa tau berhasil". Tapi aku kekeuh nunggu seminggi dulu biar gak boros beli tespek, eh salah haha maksudnya biar lebih pasti aja gitu.
.
.
Hari keenam belum mens juga,akhirnya aku beranikan buat ambil tespek di laci. Bangun tidur habis subuh langsung ke kamar mandi, pas lihat hasilnya dalam beberapa menit ternyata POSITIF alias GARIS DUUAAA. Tangan aku sampe gemeter megang tespek yang ada garis duanya hahahaa. Terharu,seneng,bersyukur,ah pokonya campur aduuk rasanya. Buru buru langsung bangunin suami yang masih tidur terus aku kasih tespeknya. Blio masih kriyip2,terus nanya "Ini apa artinya?" dueerrr..antara kesel dan bete denger pertanyaan blio..hahaha "ya positip atuh kan garis dua" jawabku. "Ooo yaudah" blio lanjut merem lagi. Hahaha dasar memang suami antique. Pak suami ini memang cuek orang nya jadi yasudah biasa aja kalo doi begitu mah. Terus siang nya blio nanya nanya soal hasil tespek ku tadi pagi. Tuh penasaran juga kan. Alhamdulillah bisa dikasih kepercayaan secepat ini dan sama sekali gak menyangka apa yang akan terjadi di hari hari berikutnya dengan adanya sang calon bayi di dalam perut.
.
.
Next chapter nanti soal kehamilan mulai trimester 1,2,3 sampe drama lahiran yang tak terduga. 😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kehamilan Pertama Part 2

Postingan pertama...